Tweets
Hair Styles He Will Love

psych-quotes:

Want a hairstyle that will get his attention? #3 will for sure!

image

Ketergantungan dan Penyalahgunaan Alkohol
  • X: itu ih bajunya benerin
  • Y: maaf atuh nanti mah jadi hijabers aja lah
  • Z: ih kan kamu katanya gak boleh dikerudung sar sama.....
  • X: piraku lah hahahaha
  • Y: iya ih sedih ya astagfirulah
  • X: berarti emang muka maneh kali yang gak cocok dikerudung
  • Y: segitunyalah parah
Pertanyaan tak terjawab, mencerdaskan dan mendewasakanmu dengan caranya sendiri.
(?)

Perdana masuk kelas Psikologi Industri&Organisasi. 

Setelah perkenalan dan bikin kontrak kuliah, lalu Kang Ali (dosen matkul PIO) mulai pembahasan tentang pengantar PIO. Lebih banyak ngejelasin tentang materi perkuliahan disambungin sama kehidupan sehari-hari sih. Beberapa omongan yang Kang Ali sampein tadi di kelas banyaknya sih ngebahas tentang pacaran….

"Belajar psikologi tuh bukan belajar tentang dengerin curhatan orang aja yang cuma duduk lalu ngasih solusi, psikologi tuh belajar semua lingkup yang ada tindak perilaku manusianya. Makanya kalian belajar psikologi pendidikan, perkembangan, industri&organisasi, klinis, sosial dll." 

"Kalo pacaran masuknya ke psikologi mana?" Semuanya diem gak ada yang jawab tapi cekikikan. Akhirnya kang Ali ngejelasin tentang pacaran…

"Pacaran tuh masuknya ke psikologi perkembangan. Anak seusia kalian tuh istilahnya lagi mencoba-coba pasangan hidup mana yang cocok. Kalian kan lagi dalam tahap perkembangan. Tapi kenapa akhir-akhir ini tingkat perceraian atau perselingkuhan bertambah? Karena pas tahap perkembangan seusia kalian tuh istilahnya kalian harusnya gak punya ikatan tapi kalian tuh seakan keiket sama satu orang yang menurut kalian dia yang paling cocok padahal kalian masih dalam tahap perkembangan yang istilahnya masih suka lirik sana lirik sini makanya pas udah ada ikatan masa tahap perkembangan yang harusnya kalian alami malah terfokus sama satu orang, jadi saran saya serius boleh tapi jangan ngasih 100% dan lebih baik ada cabang karena belum tentu satu orang yang kalian fokuskan itu cocok"